Home Uncategorized Pegawai dan Tenaga Honorarium Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Pegawai dan Tenaga Honorarium Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

by webadmin

Manado – 15/06 Antusiasme dalam memutus rantai penularan Covid-19 terlihat di lingkup Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado. Tampak dari kehadiran para pegawai yang sejak jam 9 pagi sudah menuju ke tempat pelaksanaan Vaksinasi.

Bertempat di kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Manado yang berada di kompleks Bandara Sam Ratulangi, hanya berjarak 3 menit dari kantor Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado, beberapa peserta vaksinasi terlihat gugup namun tetap senang menunggu antrian untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Hal itu, dipantau langsung oleh Betha Natasia Kusumasari, SH, selaku Kasubbag Tata Usaha turut mendampingi Noorke B. Rimbing sebagai Staff TU sekaligus Analis Pegawai BKP Kelas I Manado.

Dalam proses vaksinasi tersebut tentunya para pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan melakukan pola 3M, memakai masker menjaga jarak serta mencuci tangan.

Semoga dengan ini kita semua bisa sehat terus dan terhindar dari Covid-19.

related posts

Leave a Comment